Ujian tengah semester 2010

UJIAN SUNGGUH TAK BERKESAN
       semua tetap berjalan seperti biasanya, ujian di setiap akhir semester tak pernah berubah walaupun jaman sudah selalu berjalan dan berubah ke arah yang lebih maju. akan selalu seperti inikah di akhir semester.
Siapakah ? orang yang bisa membawa prubahan dan berani mengambil langkah tegas menghapuskan adanya ujuan semester, yang sama sekali tidak ada arti dan tak ada guna. 

     1. jika di artikan ujian di laksanakan untuk mengukur kemampuan siswa di bidang akademik maupun non akademik, jika memang untuk mengukur mengapa masih ada kecurangan di setiap d adakannya ujian, masih banyak di antara kita termasuk saya. yang masih saja bertanya kepada yang lain. Apabila ada pertanyaan yang belum bisa saya jawab.

      2. Masalah yang ke duaa adalah setiap pengawas tidak bisa begitu saja dan beranggapan seenaknya. dan mencurigai para siswa yang memang d anggap lemah. padahalkan kita tidak boleh seenaknya merendahkan serta meremehkan orang begitu saja, di tambah lagi dengan adanya pengawas yang langsung mengambil lembar jawaban tanpa bertanya apa alasan siswa tersebut menoleh ke belakang atau menggeser jawabanya.

    3. Kita sudah mengerjakan dan menjawap soal dengan hati-hati dan berusaha agar jawaban yang kita tulis benar, namun kesalahan terjadi apa bila. kita tidak mengisi lembar jawaban dengan menggunakan pensil yang benar. karen jika seperti itu tulisan tidak bisa di baca oleh mesin dan hasil yang keluar sering mengejutkan, yang seharusnya kita bisa dapat hasil yang memuaskan. namun hanya gara-gara mesin scaner nilai kita hancur dan tidak karuan.

Dan dengan tiga alasan di atas masih pantaskah ujian semester di adakan, karena ujian semester bisa di laksanakan tetepi dengan teknis yang disusun lebih rapi. agar tidak ada yang di rugikan.