Ini Sekolahku

MAN 3 MALANG.  tempat ku bersekolah  dan menimba ilmu, Sekolah yang terkenal justru di luar malang. ukan d dalam kota malang. yang menurut orang jika sekolah di sini, berarti termasuk anank pinter. karena masuk d sini membutuhkan biaya yang tidak murah, dan harus melalui berbagai tes. tapi tidak menurut saja. masih banyak hal yang sebenarnya perlu d benahi.
1. kenapa kita masih saja d beri tugas padahal, kita sudah full day school. seharusnya sekolah dan para guru mengerti dong. kita ini sudah terlalu capek untuk menerima segala tugas yang ada. belum lagi ulangan yang se abreg. yang bikin kita tambah pusing.
2. sekolah yang bagus adalah sekolah yang hanya mau menerima guru yang sudah berpengalaman untuk mengajar para muritnya. tapi kenapa d MAN 3 MALANG masih saja menerima guru PPL. yang nota bene dalam hal pengalamn mereka masih sangat kurang. APAKAH SELAMA INI KITA DI JADIKAN KELINCI PERCOBAAN PAK, REJA PAK KLO KOTA GAG BISA APA-APA ?
3.Kita di d sini sudah bayar mahal, tapi kenapa ? kita amasih sering d persulit jika ingin meminta uang untuk kegiatan yang sifatnya untuk ajang promosi keluar. keman uang kita ?
4. seharusnya sekolah sebesar MAN 3 MALANG  punya bus, kolam renang indor, lapangan basketindor, trus pakiran yang bagus dan aman, 
5. di sekolah ini sudah di pasang sarana CCTV, tapi kenapa masih banyak barang-barang yang hilang, trus apa lho gunanya d pasang CCTV apa cman bwt pajangan aja...